Minggu, 04 Mei 2014

Catatan Mimpi-Mimpi Aneh (3)

Senin, 5 Mei 2014
05.42 AM

Aku kembali terbangun dengan sebuah mimpi yang aneh lagi.

Aku tidak begitu ingat bagaimana awal mimpiku. Namun ada beberapa adegan yang kuingat, pertama kalau tidak salah ada adegan dimana aku bersama ayahku mengendarai mobil (aku yang menyetir) melewati perumahan (bukan melewati jalanan perumahan tapi masuk ke dalam rumahnya o.O?!)

Setelah itu adegan yang kuingat adalah aku dan seorang temanku (panggil saja dengan ‘S’) sedang berada di sebuah rumah tua (semacam kos-kosanlah). Saat sedang mencari toilet/kamar mandi (?) tiba-tiba saja ada beberapa orang penjahat/preman yang memaksa kami berdua untuk menukarkan mata uang Korea ke dalam rupiah kalau tidak maka aku akan disilet (sumpah tidak ada hubungannya =_=ll).

Jadi sementara ‘S’ mencari tahu berapa nilai tukar Won ke dalam Rupiah, aku masih disandra, namun aku tetap berusaha untuk melawan dengan merebut silet dari penjahat itu dan membuangnya berkali-kali. (Hah?!)
Sementara itu, tiba-tiba ada bantuan datang. Dua orang wanita datang untuk menyelamatkan kami. Mereka mengalihkan perhatian penjahat-penjahat itu dan menyuruh kami untuk melarikan diri. Anak buah penjahat itu pun mengejar kami, namun anehnya ternyata mereka bukan mengejar kami tapi malah ikut-ikutan melarikan diri bersama kami. Kalau tidak salah katanya mereka bosan bekerja dengan bosnya itu.

Yang paling aneh adalah endingnya yang tiba-tiba terasa seperti adegan akhir dalam lagu opening/ending anime. Semuanya (anggap saja para tokoh utama anime tersebut) berlarian melompati gedung-gedung, bukit, hingga sampai di area yang dipenuhi tebing-tebing tinggi (macam Naruto-lah).


Mimpi pun berakhir dengan diriku yang berdiri di sebuah tebing bersama dengan hewan peliharan (?) dan berpose keren. (hahaha… :P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar