Minggu, 04 Mei 2014

Catatan Mimpi-Mimpi Aneh (2)

Ini catatan tanggal 27 Desember 2011 5:02 pm (dengan pembaharuan)

 Aku baru saja terbangun dari tidur siangku yang penuh dengan mimpi, mimpi yang tidak bisa dibilang indah tapi bisa dibilang seru, seolah aku baru saja menonton film dengan tema adventure.

Scene yang kuingat, dalam mimpi aku bersama dua orang temanku (atau mungkin sepupuku) dan ibu mereka (bibiku) pergi ke suatu tempat dimana di tempat itu tumbuh pohon yang begitu tinggi. Bentuk pohon itu mirip dengan pohon natal. Banyak orang yang datang kesana. Orang-orang itu termasuk dua sepupu dan bibiku datang ke sana dengan membawa sesuatu semacam persembahan dan meletakkannya di bawah pohon itu, kemudian mereka pun berdoa.

Kemudian entah bagaimana kedua teman/sepupuku itu tiba-tiba saja berkata kalau pohon itu sebentar lagi akan meledak, jadi mereka harus segera meletakkan persembahan dan berdoa kemudian melarikan diri. Anehnya sementara mereka melarikan diri aku malah dengan santainya melihat ke sekeliling tempat itu. Aku melihat hal-hal yang anehnya tidak terlihat oleh orang-orang yang masih ada di sana.

Pertama, ada (kalau tidak salah) seekor burung phoenix yang terbang melintas di atas tempat itu. Burung phoenix itu menyebarkan kertas selebaran (?).

Kedua, aku melihat sebuah kartu nama (selebaran itu ternyata kartu nama) tersangkut di semak-semak yang ada di sisi jalan setapak (tempat itu seperti sebuah taman). Kartu nama itu hanya terlihat olehku. Tidak, lebih tepatnya yang tidak terlihat oleh yang lainnya adalah tulisan yang terdapat pada kartu nama itu. Bisa dibilang tulisan yang terbaca/terlihat olehku berbeda dengan yang lainnya. Punya mereka hanya kartu nama biasa sedangkan punyaku seolah berisikan tulisan semacam doa (kurang begitu jelas). Yang jelas selebaran itu semacam selebaran yang berasal dari surga, disebarin oleh malaikat.

Ah…, jadi kartu nama itu layaknya kartu nama konsultan dari surga. Jika kita mempunyai masalah, kita bisa menghubungi alamat yang tertulis di sana.

Well, sampai di situ mimpiku pun berakhir… =__=


Tidak ada komentar:

Posting Komentar